Drama Korea: Drama Idola Baru Para Remaja Masa Kini

Film dan drama korea saat ini tengah menjadi idola di sebagian remaja di berbagai negara di penjuru dunia. Demam Korea juga menyerang di Indonesia. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya film dan drama korea yang disiarkan di beberapa televisi swasta. Belum lagi banyaknya pecinta film korea di Indonesia yang mengunduh film korea di berbagai sumber di Internet. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa film korea memiliki kelebihan tersendiri bagi penikmat film di Indonesia. Kelebihan yang mencolok ialah film korea dibintangi oleh aktris yang cantik dan aktor ganteng wajah khas orang korea. Sehingga tidak heran banyak yang suka dengan drama dan film korea.

Beberapa judul  drama korea yang termasuk dalam best korean drama akan tersaji berikut ini:

  • Drama Korea Gentlement Dignity

Drama ini mengangkat kisah percintaa antara seorang pria yang bekerja sebagai arsitek dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai guru SMA favorit.  Pasangan ini mempunyaikepribadian yang berbeda sehingga butuh perjuangan untuk bisa menyatukan cinta mereka.

  • Drama Korea Untouchable

Drama ini mengisahkan seorang vampir yang diperankan oleh Lee Soo Hyuk dengan membawa genre komedi genre romantis. Dalam drama ini, vampir tersebut membutuhkan energi untuk bisa bertahan hidup. Energi bisa didapat hanya dengan menyentuh orang yang ada di sekitarnya.

Di samping dramanya yang keren, Industri film korea juga menghasilkan deretan nama film yang masuk dalam best korean movies, diantaranya ialah:

  • Film Korea Missing Nine

Membawa kisah sekelompok boyband terkenal yang terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni, film ini menjadi idola para pecinta drama korea. Sejak awal kisah, film ini sudah mampu menarik perhatian penonton dengan suasana yang penuh ketegangan, seru dan romantis

  • Film Korea Train to Busan

Film yang dirilis pada tahun 2016 ini telah ditonton oleh lebih dari 10 juta orang. Ini merupakan rekor film dengan penonton terbanyak sepanjang tahun 2016. Membawa genre horor menjadikan film ini menimbulkan kesan tegang dan menakutkan sejak awal film ini diputar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *