Chelsea – FA Youth Cup: 2016

Tiga Piala FA Youth berturut-turut dan lima dalam tujuh tahun. Keberhasilan sukses Chelsea Academy yang sangat mengesankan dalam bocoran prediksi bola kompetisi ini berlanjut, menambah dua Liga UEFA yang menang musim ini dan setahun yang lalu.

Pada suatu malam ketika sebuah prediksi bola liga champions petir yang luar biasa retak di atas Stamford Bridge, Under-18 kami dengan percaya diri dan secara komprehensif mengurangi harapan bahwa Manchester City harus membalas kekalahan mereka pada tahap Piala Pemuda musim lalu ini.

Anak Dujon Sterling membuka skor untuk Chelsea sebelum babak pertama dengan tujuan 26 Tammy Abraham musim ini di semua kompetisi yang memperpanjang keunggulan tidak lama setelah itu.

Fikayo Tomori mencetak gol penting lainnya untuk membuatnya unggul 3-0 dengan gol telat City hanya penghiburan belaka.

Dalam satu-satunya starting line up berubah dari hasil imbang 1-1 yang mengesankan di leg pertama, Joe Edwards mampu mengingat topscorer-nya di kompetisi ini, Abraham, yang masuk ke final dengan enam gol untuk namanya tapi absen pada hari Jumat karena cedera.

Chelsea memulai dengan cerahnya malam itu di City Academy Stadium dan mereka melakukannya lagi di sini di Bridge, memenangkan dua tendangan bebas awal, keduanya diambil oleh Mason Mount dan sama sekali tidak ditangani secara meyakinkan oleh Daniel Grimshaw di tim tamu.

Saat itu pada 10 menit babak muda terbuka Blues bergerak mulai klik. Sebuah serangan terik di sisi yang melibatkan Jay Dasilva dan Isaac Christie-Davies menjanjikan banyak tapi sayangnya tidak memberikannya.

Banyak pekerjaan bagus Chelsea tertinggal kami tapi pada menit ke-19 Sterling pamit berada di belakang pertahanan City di tempat yang tepat untuk pertama kalinya untuk memperingatkan potensi serangan di seluruh tim. Sebuah bola sederhana di atas kemudian hampir tertangkap bek tengah kota saat kaki panjang Abraham melakukan kontak pertama namun menusuk bola melebar. Sebuah serangan di cetakan itu nantinya akan memberi dividen.

Pundak popping-out memaksa bos Jason Wilcox untuk memulai perubahan, Marcus Wood menggantikan Joel Latibeaudiere yang cedera. Tak lama setelah peralihan itu, City mengancam untuk pertama kalinya namun Dasilva membuat blok geser penting di depan gawang.

Mukhtar Ali adalah peminat pertama permainan ini karena setengah waktu bermain imbang, untuk mengatasi lawan yang tertatih-tatih di puncak pergelangan kaki dan City yang berpenampilan solid sekarang membuat hidup sulit bagi tuan rumah mereka saat mereka menutup lapangan tengah dengan baik.

Pada menit 41, The Blues berhasil lolos melalui umpan balik Abraham yang sangat baik yang membuka ruang untuk Mount, namun meskipun tembakan No.10 dari sisi kiri mengalahkan kiper, ia juga melewati sisi yang salah dari tiang jauh. Dasilva dan Mukhtar Ali terus menekan dengan potongan permainan yang bagus, dan Gunung menyambar tembakan lain melebar.

Lima menit menjelang istirahat adalah yang terbaik dari Chelsea sejauh ini, dan hadiahnya datang pada menit akhir. Sterling pada akhirnya memiliki ketukan dalam jaring yang kosong tapi dia menciptakan kesempatan itu sendiri, pertama dengan memanfaatkan slip spanduknya saat Mukhtar Ali mengirim bola ke depan dari dalam setengahnya sendiri, dan kemudian dengan menjadi lebih cepat dan lebih berani. daripada penjaga dalam perlombaan untuk bola di antara mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *